loader image

Desa Jatisari

Informasi Penyelenggaraan Pemerintah Desa ( IPPD ) Tahun 2022

Kita panjatkan puja dan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat-NYA, sehingga kami dapat menyelesaikan penyusunan laporan program kerja tahunan Pemerintahan Desa dan menyelesaikan IPPD akhir tahun anggaran ini. Tidak lupa Shalawat serta salam selalu kita curahkan kepada junjungan kita Nabi besar Muhammad SAW yang telah membimbing umatny di jalan yang benar.


Kami ucapkan terim kasih kepada pihak-pihak yang sudah membantu dalam penyusunan laporan ini. Secara khusus ucapan terima kasih kepada Badan Permusyawaratan Desa atas kerjasamanya dan untuk di tingkatkan di masa mendatang. Laporan ini kami susun guna untuk memenuhi tugas kami, Laporan ini bersisi tentang kegiatan penyelenggaraan Pemerintah Desa Jatisari selama satu tahun. Penyusunan laporan ini salah satunya bertujuan memberi informasi kepada pihak-pihak terkait agar mengetahui tentang penyelenggaraan Pemerintahan Desa Jatisari.


Semoga laporan ini dapat bermanfaat bagi pembaca umumnya bagi kita semua. Kami harapkan kritik dan saran yang membangun dari khalayak untuk perbaikan di masas mendatang. Penyusun juga meminta maaf apabila banyak kesalahan dalam penyusunan laporan ini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar